Scarlett Whitening Loving Series untuk Kulit Sehat, Lembab, dan Cerah

Tomoyo Rin

review scarlett whitening loving series

Scarlett Whitening Loving Series menjadi andalanku untuk memiliki kulit sehat, cerah, dan terjaga kelembabannya. Produk yang baru launching ini super lengkap ada Scrub, Body Serum, Body Cream, Body Lotion, dan Brightening Shower Scrub.

Contents

Pentingnya Perawatan Tubuh dengan Produk Terbaik

Produk body care tidak kalah banyak seperti skincare. Karena, permasalahan kulit wajah maupun bagian tubuh lainnya tidak jauh berbeda.

Umumnya kulit mudah kusam, apalagi jika sering terpapar sinar UV secara langsung. Oleh sebab itu, menggunakan rangkaian body care dapat mengatasi berbagai masalah kulit di seluruh bagian tubuh.

Selain itu, setiap produk perawatan tubuh memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda. Seperti rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening.

Body Scrub

scarlett whitening body scrub

Scrub merupakan salah satu produk yang digunakan dalam proses perawatan eksfoliasi. Perawatan tubuh dengan scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit menjadi kusam.

Selain itu, dapat mencegah penuaan karena faktor usia. Hal ini karena saat scrubbing aliran darah dan getah bening dapat membuat pergantian sel menjadi lebih cepat.

Penggunaan Scrub biasanya dilakukan 2-3 kali setiap minggunya. Namun, bagi yang memiliki jenis kulit sensitif hindari scrubbing yang terlalu sering.

Untuk produk Scrub, bisa menggunakan Scarlett Body Scrub Loving dengan kandungan utama 7x Ceramide, Glutathione, dan Vitamin E.

Shower Scrub

Scarlett Loving Shower Scrub

Sabun mandi tentunya salah satu produk perawatan yang tidak terlewatkan. Selain untuk membersihkan kotoran yang menempel di badan, body shower juga bisa untuk merawat barries skin. Oleh sebab itu, jangan asal memilih produk body shower.

Sebaiknya menggunakan sabun yang bisa membuat tubuh tetap sehat. Seperti Scarlett Whitening Shower Scrub Loving. Karena, kulit yang sehat bisa membuat kita lebih percaya diri dan nyaman dalam beraktivitas.

Kandungan utama pada Scarlett Loving Shower Scrub, yaitu 7x Ceramides, Glutathione., Vitamin E, dan Hydrolized Collagen.

Body Serum

Scarlett Loving Body Serum

Jika kamu masing asing dengan produk body care satu ini sebaiknya coba pakai dari sekarang. Karena pada body serum terdapat bahan aktif yang memiliki fungsi untuk mencegah berbagai masalah kulit.

Menggunakan body serum dapat mengatasi kulit kering, kusam, dan mengelupas. Serta berfungsi dalam meremajakan kulit, melembabkan, dan regenerasi kulit.

Teman-teman bisa menggunakan produk Scarlett Loving Body Serum dengan bahan utama 7x Ceramide, Glutathione, Niacinamide, Shea Butter, Sodium Hyaluronate, Vitamin E. dan Glycolic Acid.

Body Cream

Berfungsi untuk melembabkan kulit dengan tekstur yang sedikit lebih padat dari body lotion. Karenanya Body Cream sangat direkomendasikan untuk kulit kering.

Kalau kamu sedang mengalami kulit kering gunakan saja Scarlett Loving Body Cream. Kulit tangan dan kaki pasti lebih sehat, cerah, dan lembab karena power ingredient di dalamnya, yaitu 7x Ceramides, Glutathione, Niacinamide, Shea Butter, Aloe Vera, Avocado Oil, Almond Oil, Rapeseed Oil, Macadamia Oil, dan Sodium Hyaluronate.

Body Lotion

Scarlett Body Lotion

Memiliki tekstur yang lebih encer dari Body Cream, produk Body Lotion memiliki manfaat dalam menjaga kelembaban kulit. membuat kulit kasar menjadi halus, memperlambat penuaan, menenangkan kulit sensitif, dan sebagainya.

Terutama dengan Scarlett Loving Body Lotion karena mengandung 7X Ceramides, Glutathione, Niacinamide, Shea Butter, Aloe Vera, dan Vitamin E hasilnya sangat bagus setelah pemakaian.

Jadi sudah paham, ya bedanya body serum, body cream, dan body lotion. Untuk lebih jelas mengenai tekstur bisa cek foto di bawah.

perbedaan tekstur body serum dengan body cream dan body lotion

Review Scarlett Whitening Loving Series

body care Scarlett Whitening Loving Series

Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini salah satu pengusaha produk kecantikan yang rutin mengeluarkan produk baru. Salah satunya, Scarlett Whitening Loving Series untuk perawatan tubuh.

Untuk perawatan body care, sudah lama aku menggunakan produk lokal satu ini. Akan tetapi, variannya berbeda. Biasanya untuk body shower aku pakai Scarlett Pomegante dan scrub aku pakai varian Romansa.

Begitu juga dengan body lotion pakai yang Brightening Fragrance Body Lotion Jolly. Beberapa waktu lalu aku baru coba Scarlett Body Serum Happy dan Body Cream varian Happy. Karena, sudah habis semua jadi sekarang aku coba dari varian yang sama yaitu Scarlett Loving.

Benefit Menggunakan Scarlett Loving Series

Scarlett Loving Series ini berfokus dalam membantu memperbaiki barrier kulit tubuh yang mengandung 7X Ceramide. Selain itu, berfungsi dalam memproteksi paparan sinar UV, membuat kulit kusam menjadi lebih cerah, dan membuat kulit kering menjadi lembab.

Kandungan Utama dan Manfaatnya

Berikut kandungan utama beserta manfaat untuk kulit tubuh.

1. 7X Ceramide

Kandungan 7X Ceramide dapat memberikan kelembaban ekstra, memperbaiki skin barrier, mengencangkan kulit, mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini, dan membuat kulit menjadi halus.

2. Glutathione

Manfaat Glutathione dalam Scarlett Loving Series untuk membuat kulit cerah dan warna kulit merata. Memiliki sifat antioksidan dan mampu melindungi kulit dari berbagai masalah atau efek buruk karena sinar UV.

3. Niacinamide

Untuk mencerahkan dan memudarkan noda gelap pada kulit.

4. Shea Butter

Dapat melembabkan kulit dan antioksidan yang mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar UV.

5. Sodium Hyaluronate

Memiliki fungsi dalam meningkatkan kelembaban kulit, menyamarkan kerutan maupun garis halus, bersifat inflamasi untuk meredakan kulit yang mengalami iritasi, dan memperbaiki skin barrier.

6. Aloe Vera

Lidah buaya berfungsi sebagai anti inflamasi seperti Sodium Hyalutonate, sehingga dapat meredakan iritasi pada kulit. Manfaat lainnya dapat meningkatkan elastisitas kulit dan melembabkan.

7. 5 Phyto Oil Avocado Oil

Kandungan ini untuk membuat kulit menjadi lembab, meredakan iritasi, dan melindungi serta mengatasi kulit dari efek buruk sinar UV.

8. Grapeseed Oil, Almond Oil, Argan Oil

Baik untuk melembabkan, meningkatkan elastisitas kulit, memudarkan noda gelap, dan meratakan warna kulit.

9. Vitamin E

Berfungsi dalam menjaga kelembapan kulit, memiliki sifat anti inflamasi, mengatasi masalah kulit yang iritasi, mengencangkan kulit, menjaga elastisitas kulit, dan memiliki sifat antioksidan.

10. Hydrolyzed Collagen

Menjadikan kulit halus, lembut, menjaga kelembaban, mengencangkan kulit, dan mengurangi kerutan pada kulit.

11. Glycolic Acid

Kandungan Glycolic Acid dapat membantu meningkatkan sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Review Hasil Pemakaian

Aku baru coba Scarlett Whitening Loving Series ini sekitar 2 minggu. Hasilnya memang sesuai banget dengan manfaat di atas. Kelembaban kulit tetap terjaga, mencerahkan juga dan bikin halus.

Untuk aroma aku suka banget karena seperti biasa Scarlett Whitening selalu menghadirkan produk seolah kita menggunakan Luxury Parfum. Yang Loving Series ini wanginya kalem dan membuat hati jadi hangat.

Iya, seperti menghirup udara di pagi hari ketika mentari baru muncul dari peraduannya. Jadi, bawaannya itu bikin tenang dan hangat.

Keunggulan lainnya yang masih sama dengan varian produk lainnya yaitu untuk body shower dan body scrub. Walau ada scrub, tetapi gak kasar sehingga kulit tetap aman tanpa teriritasi. Sebaliknya, kulit menjadi lembut.

Berikut ini before after pemakaian Scarlett Whitening Loving Series.

before after pemakaian Scarlett Loving Series

Kamu juga bisa membuktikan langsung hasil dari perawatan tubuh menggunakan produk Scarlett Loving Series. Apalagi bisa didapatkan dengan mudah secara offline maupun online.

Teman-teman bisa kunjungi e-commerce kesayangan seperti Shopee, Tokopedia, dan lainnya dengan harga yang worth it. Apalagi ada promo untuk pembelian paket Scarlett Whitening lengkap, jadi bisa hemat lebih banyak. Namun, perlu dicatat pastikan beli di official store atau bisa cek pembelian di https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek keaslian produk. Caranya cek kode hologram pada kemasan produk. Hal ini untuk memastikan bahwa produk yang kamu beli benar-benar asli. Karena, produkperawatan tubuh atau skincare rentan banget dimanipulasi.

Btw, saat ini banyak produk baru yang dikeluarkan Scarlett Whitening. Info lengkapnya bisa kunjungi website atau akun media sosial langsung.

Website: www.scarlettwhitening.com
Instagram: @scarlett_whitening

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.