Bebas Jerawat dengan Rangkaian Produk Acne Treatment Hanasui

acne treatment series hanasui

Sejak remaja kulit wajahku tidak pernah jauh dari jerawat, karenanya aku selalu menggunakan produk scincare acne treatment. Terlebih saat jerawat sudah pada muncul kepermukaan yang pastinya sangat mengganggu.

Saat jerawat muncul aku sering mengalami rasa tidak nyaman dan menurunnya rasa percaya diri. Terlebih dengan pekerjaanku saat ini sebagai marketing yang lebih sering bekerja di lapangan dan bertemu langsung dengan customer. Walau di Masa Pandemi Covid-19 sebagian area wajah tertutup masker, tetapi rasa tidak nyaman selalu menghantui.

Permasalahannya adalah tangan yang suka gatal untuk pencet jerawat. Sehingga, jerawat bisa semakin banyak. Sedihnya saat ini, bekas jerawat susah sekali hilangnya. Ada yang mengalami hal sama juga?

Review Acne Treatment Series Hanasui

Ketika remaja aku tidak begitu aware dengan penggunaan acne treatment. Sekarang beda lagi, mungkin karena mulai menyadari bahwa cara menghargai diri sendiri adalah dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri termasuk kulit wajah.

Salah satu acne treatment yang aku tengah coba saat ini yaitu rangkaian produk untuk mengatasi jerawat dari Hanasui. So, ini review jujur selama seminggu menggunakan produk Hanasui.

Acne Treatment Hanasui

Rangkaian acne treatment yang aku gunakan adalah facial wash, essence, day cream, night cream dan spot gel. Paket lengkap untuk perawatan kulit wajah dari jerawat.

Kenapa mencoba produk Hanasui?

Alasanku menggunakan produk acne dari Hanasui karena tidak mengandung alkohol, sudah halal dan BPOM. Serta, hasil tes dengan dermatologi tes. So, aku tidak ragu dan merasa aman menggunakan produk lokal satu ini. Lokal? Betul, sekali.

Hanasui adalah brand lokal yang konsen terhadap perawatan wajah, tubuh dan rambut. Produk Hanasui ada body care, face care, make up, dan skincare acne treatment series yang aku gunakan saat ini.

Baca Juga: Tips Pancarkan Cantik dari Dalam

4 Langkah Bebas Jerawat

Mengatasi jerawat tidak cukup dengan mengandalkan facial wash saja. Akan tetapi perlu menggunakan rangkaian produk acne treatment lainnya agar proses membasmi jerawat lebih maksimal dan jerawat gak balik lagi.

Berikut ini 4 langkah penggunaan Acne Treatment Series dengan produk Hanasui.

Gentle Cleanser Hanasui

produk facial wash hanasui

Produk Gentle Cleanser merupakan pembersih wajah yang mengandung Mild Eco Friendly Cleansing Agent, Salicylic Acid, Niacinamdie, dan Tea Tree Oil. Di mana manfaat yang aku dapatkan dari menggunakan Gentle Cleanser Hanasui, yaitu:

  1. Mengangkat kotoran dan minyak berlebih. Selain jerawat, tipe kulit wajahku juga berminyak dan setelah membersihkan wajah dengan facial wash Hanasui, wajahku kembali segar dan cerah dengan adanya kandungan Niacinamide.
  2. Kulit wajah tetap terjaga kelembapannya, walau pembersih wajah Hanasui berbusa. Biasanya facial wash yang berbusa membuat kulit wajah menjadi kering.
  3. Gentle Cleanser yang mengandung Salicylic Acid ini sebagai anti inflamasi dan membersihkan pori-pori hingga kebagian dalam.

Acne Treatment Power Essence

Setelah pemakaian Gentle Cleanser, acne treatment aku lanjutkan dengan menggunakan Power Essence. Produk ini sejenis toner yang memiliki manfaat dalam menutrisi dan menghidrasi kulit, mencerahkan dan menjadikan kulit lebih lembut, halus dan kencang. Selain itu, dapat meringkas pori-pori, merawat kulit jerawat dan memaksimalkan penyerapan serum maupun cream.

acne treatment power essence hanasui

Ada pun kandungan utama Power Essence Hanasui adalah Niacinamide 2%, Salicylic Acid, Schizophyllan, dan Sodium Hyaluronate.

Day Cream dan Night Cream Hanasui

acne day cream hanasui

Buat aku penggunaan krim siang ini wajib banget. Entah kenapa kalau tidak pakai cream itu wajah malah kusam dan pentingnya menggunakan krim wajah siang untuk menghindari bahaya sinar UV. Asyiknya dari Acne Treatment Day Cream Hanasui dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB. Hal tersebut karena salah satu kandungan utamanya adalah Suncat MTA.

Sedangkan kandungan lain dalam Day Cream yaitu Salicylic Acid, Niacinamide 4% dan Blue Oleoactif. Di mana benefit dari ketiga kandungan tersebut dapat membantu dalam meredakan peradangan karena jerawat, mengontrol minyak berlebih, menjaga kelembapan wajah, menghambat dan mencegah munculnya bakteri karena jerawat, serta dapat mencerahkan kulit wajah.

Selain Day cream, Night Cream juga harus masuk ke dalam rangkaian acne treatment yang digunakan. Kandungan dalam Night Cream Hanasui adalah Shea Butter, Vitamin E, Salicylic Acid, Niacinamide 2%, dan Sodium Hyaluronate.

Keuntungan dari menggunakan Acne Treatment Night Cream, yaitu:

  1. Mengontrol minyak dan menjaga kelembapan kulit wajah.
  2. Membantu meredakan peradangan jerawat.
  3. Mencerahkan dan kulit wajah menjadi lebih lembut dan halus.
  4. Menutrisi dan menghidrasi kulit wajah.
  5. Mencegah munculnya pertumbuhan bakteri karena jerawat.

Untuk Day Cream dan Night Cream Hanasui memiliki tekstur dan warna yang berbeda. Day Cream berwarna putih dan Night Cream bening dengan tekstur yang licin. Walau berbeda, kedua krim wajah Hanasui mudah menyerap dan tidak lengket.

Acne Treatment Spot Gel

acne treatment spot gel hanasui

Munculnya jerawat itu kadang penuh misteri, tiba-tiba muncul tanpa sepengetahuan. Oleh sebab itu, ketika satu jerawat muncul walau tidak besar aku biasanya mengoleskan gel untuk menghambat pertumbuhan jerawat. Untunglah dalam Acne Treatment Series Hanasui ada produk spot gel, sehingga aku tidak perlu khawatir lagi mencari produk untuk menghilangkan jerawat dalam 24 jam.

Dari pengalaman menggunakan spot gel jerawat lebih cepat kempes. Pun, setelah menggunakan produk Spot Gel dari Hanasui ini jerawat tidak semakin membesar. Jadi, tidak ada drama pencet-pencet jerawat.

Kandunngan utama dalam Spot Gel Hanasui yaitu Salicylic Acid sebagai anti inflamasi dan membuka pori-pori, AC.NET untuk meredakan peradangan karena jerawat, dan Vitex Agnus Castus Extract sebagai anti jerawat dan mencegah pertumbuhan jerawat.

Harga Produk Hanasui

Berikut ini harga normal produk acne series Hanasui di Official Store Tokopedia.

  • Gentle Cleanser Rp. 24.000
  • Power Essence Rp. 25.000
  • Day Cream Rp. 30.000
  • Night Cream Rp. 35.000
  • Acne Spot Gel Rp. 24.000

Total keseluruhan yang aku keluarkan untuk rangkaian produk Acne Series Hanasui sekitar Rp. 138.000. Murah banget, kan. Cukup dengan seratus ribu sudah dapat lima produk sekaligus. Apalagi manfaatin promo dan diskonan tambah lebih hemat.

Baca Juga: Manfaat Madu untuk Kecantikan

Setelah Pemakaian Acne Treatment Hanasui

Setelah hampir dua minggu menggunakan rangkaian produk perawtan jerawat Hanasui, jerawat tidak mudah muncul. Dan, aku tidak mengalami masalah kulit apa pun. Hanya diawal saja saat pertama kali menggunakan Gentle Cleanser agak panas di tangan, namun tidak memiliki efek buruk terhadap wajah seperti terjadinya iritasi maupun kemerahan. Mungkin tanganku yang memang sedang sensitif.

Btw, soal harga untuk rangkaian produk Acne Treatment Series Hanasui menurutku sangat ekonomis dan ramah di kantong. Terpenting hasilnya jerawat gak muncul lagi. So, buat teman-teman yang punya masalah jerawat bisa menggunakan rangkaian produk acne dari Hanasui.

Informasi lebih lanjut mengenai Acne Treatment Hanasui bisa langsung cek di website resmi dan akun media sosial berikut ini:

Website: hanasui.id
Instagram: @officialhanasui
Twitter: @OfficialHanasui
Youtube: Hanasui Official

Previous Post Next Post

3 Comments

  1. Reply Putri Santoso Oktober 27, 2021 at 21:52

    Aku pernah dulu pakai produk hanasui mba
    Sekarang wajah ku lagi berminyak banget. Jadi pengen coba produk hanasui ini. Eh tapi aku gk acne. Bisa gk sih?

    • Reply Sulis Oktober 28, 2021 at 07:41

      Saya baru dengar nih produk Hanasui. Untuk serangkaian produk perawatan harganya cukup terjangkau ya. Bisa dicoba nih untuk perawatan wajah biar kulit wajah terlihat bersih dan segar

  2. Reply Ghina Oktober 28, 2021 at 06:22

    Woh murcee bgt, seratus ribu dapat lima produk. Hanasui ini udah ada bahkan di desaku jg, kmrn kuliat di toko ada.

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.